Jumat, 01 Juni 2012

Penembus batas




       Dia bernama Hirado, dunia para kesatria menjulukinya sebagai pendekar bertopeng Naga langit. Jurus tombak penembus batas yg di milikinya, tela mengantarkannya menjadi pendekar nomor satu di dunia, pada acara pertandingan penentu antar pendekar2 dunia persilatan.

      Jurus tombak penembus batas terdiri dari tujuh tingkatan. Tingkatan pertama adalah jurus dasar, jurus tombak sederhana yg bisa menangkis seluru serangan. Tanpa memakai tenaga dalam.

      Jurus tingkatan ke dua. Jurus yg sama dan di tamba tenaga dalam, dan membuat jurus ini jadi lebih bertenaga dan bergerak lebih berat. Tingkat ke tiga. Jau serangan tombaknya jau lebih panjang dengan tekanan tenaga dalam lebih besar. Tingkat ke empat. Akan membuatnya seperti lebah. Bisa terbang di udara, mengambang dan serangannya sangat mematikan.

     Tingkat kelima dan enam. Ia bisa bergerak secepat gerakan cahaya. Dan tenaga pukulannya bisa mencapai seratus ton. Ketahanan tubuhnya akan meningkat tajam dan membuatnya tak akan bisa di lukai dengan senjata maupun tenaga dalam. Tingkat ketuju adalah penggabungan dari semua. Dan membuatnya memproduksi toksin tenaga dalam sendiri.

     Hirado, karakternya lucu. Ia tak suka dengan hal2 serius. Tapi ia akan serius bila menyangkut keselamatan massa. Ia juga nggak selalu ikut campur, ia akan melihat dulu, bila suda gawat, baru ia akan ikut2an.
Hirado! Walau bertubuh kecil. Kelincahannya tak akan terduga. Kesaktiannya juga luar biasa. Hirado, bocah bengal itu. Benar2 tak terduga.

    Red Hot chili papers...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar