Selasa, 02 Oktober 2012

Oe Shel...



   Dia itu cantik sekali. Kalau nggak salah, dia itu anaknya pak lurah. Bodynya seksi, rambutnya hitam panjang. Kulitnya mulus dan yang ku tau Dia itu baru lulus dari universitas Sourbone.
 
   Seandai kata, wajahku lebih tampan dari Tom cruise dan lebih kaya dari Donal tramp. Ku rasa aku tak akan minder berhadapan dengan si Dia.
 
   Woe cewek cantik! Sudikah dikau melirik aku yang hanya seorang nggak, rada-rada tampan gitulah. Dan ndak kaya-kaya banget.
 
   Oe... Shel. Beri taukan pada dunia. Apa kehebatan mu? Kaukan lulusan sourbone! Sapa tau aku bisa mengikuti jejakmu kelak. Walau itu sepertinya tak mungkin! Akukan cuma lulusan Sd (sekolah deso). Dan akukan cuma bisa bahasa pribumi dan tak mengerti bahasa internasional. Aku suka baca dan mengerti kata maksud. Jadi ajarkan aku ya...
 
  Muda-mudahan siapa tau aja aku bisa bertamba pd (pikir dewe). Atau bisa lebih sedikit bergaya gitu. Dan jadi nggak terlalu minder lagi sama kau. Ku harap kau bisa terpincut sama aku...
 
   Berita cinta berhubung aku mau. Dengan ini ku harap dunia mau menjadi pendukung aku. Ku suka Dia?! Oe Shel hati berdetak kencang ni...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar