Selasa, 02 Oktober 2012

Ksatria Asap hitam



     Pendekar Asap hitam. Nama itu terdengar mengejutkan di telingah para pendekar-pendekar dunia persilatan. Nama tersebut adalah nama dari seorang pendekar muda yang baru-baru ini telah menggegerkan dunia dengan mengalahkan 5 pendekar tersakti dunia persilatan saat ini. Dia mendapatkan nama tersebut di karnakan, saat ia muncul ia datang seperti asap. Dan karna waktu itu dia berbaju hitam.
 
     Kelima pendekar tersebut adalah pendekar Petapah dewa, Hangjala. Pendekar Naga langit, Aan syarkan. Pendekar Bidadari iblis, Mustika arnia. Pendekar Istana yusang, prabu yusang Cumbolo chan. Dan pendekar Harimau gledek, Mogi karumba.
 
      Pendekar Asap hitam. Nama itu sekarang telah menggemparkan dunia persilatan. Selain 5 pendekar yang telah di kalahkan oleh pendekar Asap hitam. Dunia tak tau bagai mana wajah si pendekar Asap hitam itu. Beberapa instansi impormasi pun berlomba-lomba mencari sosok si pendekar Asap hitam. Beberapa pendekar amatir persilatan dengan memakai namanya pun unjuk gigi.
 
      Bahkan kebesaran namanya sekarang tela di salah artikan. Dengan beberapa tindak kejahatan dan mengusik ketenangannya. Pendekar Asap hitam pun turun tangan dan akan membersikan namanya.
 
      Di depan publik tak disangka, tak di nyana. Si culun berkacamata itu adalah si Pendekar Asap hitam, Jono ndablek...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar