Minggu, 02 Desember 2012

Aku butuh kerja



     Aku bersedi karna hatiku. Aku kebingungan karna aku malu. Aku merana, sesak nafas ini, karna ku tak bisa penuhi harapan dan kebahagiaan ku.
 
    Aku hanyalah seorang berpengangguran yang tak punya kerja. Hatiku terasa sesak suda. Seberat nada malu, sebersit hatiku sakit, terperi sedih.
 
    Tak bisakan ku terobati? Hati ini sedih sekali. Aku yang nggak punya pekerjaan. Hanya bisa jadi benalu bagi mukaku. Muka yang setampan ini, itu tak membuat aku laku dapat kerja yang sewajarnya dan selayaknya, yang aku mau. Aku marah...
 
      Apakah ada kerjaan yang bisa membuatku bahagia? Obat hati dan harga diri dari rasa malu, sebagai seorang benalu. Adakah yang bisa ku kerjakan tampa menjadi beban yang menyusakan otak dan hatiku?

   Aku butuh harta. Aku butuh semua. Uang, wanita dan isi seluru dunia. Dan kalau bisa akhirat juga?
  Ya Tuhan sampai kapan aku akan jadi pengangguran seperti ini. Dalam keadaan aku jadi benalu keluarga, pikiranku kepingin. Dunia ini kiamat saja??? Aku hanya seorang pengangguran yang membutuhkan kerja. Hanya kerja. Hidup tak akan berhenti untuk berdoa dan berusaha. Sedi...
 
%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar