Selasa, 03 April 2012

Kanker



    Dunia ku nggak boleh berakir seberat ini. Cita citaku belumlah tergapai. Aku belum berketurunan. Aku masih ingin melihat dunia. Aku ingin berpetualang menikmati indahnya alam semesta!..
 
    Duniaku hanya tinggal sesaat. Hanya Tuhan lah yg tau. Menurut dokter aku beruntung karna sebentar lagi bisa melihat Akhirat? Pujian yg menenangkan hati. Yg di katakan itu memang benar.
 
    Kepala ku terasa sakit. Tubuhku lemas teratuk. Sepertinya aku kekurangan dara. Otot2ku sulit ku gerakan. Tulang2ku rasanya ngilu dan sakitnya luarbiasa. Rasa sakit ini sama dengan rasa sakitnya tubuhku dan kepalaku..
 
   Tujuh dokter yg ku datangi semua berkata sama. Tujuh rumah sakit yg ku hinggapi juga bilangnya sama. Aku mengidap suatu penyakit yg kusebut sendiri Sgitiga mydead! Penyakit ini kaloborasi dari tiga kanker yg tak perna ku kira..
 
    Pertama leukimia. Lalu kanker otak yg sering membuatku pusing tak tertahan. Yg terakir kanker tulang. Sakitnya tak bisa di bilangin..
 
     Dunia nggak boleh berakir dulu. Masih banyak yg kumau. Ku masih ingin ini itu. Ku akan bertahan untuk satu waktu. Bila belum ku dapat yg ku mau..
 
    Tobat pada Sang Illahi. Mohon padanya tuk ampuni dosa2 ku yg lampau! Dan minta maaf pada teman2ku, keluargaku.
 
   Ingin ku masih belum berakir. Ya Tuhan, sakit sekali....

 kanker mydead

Tidak ada komentar:

Posting Komentar